Bupati Inhu Serahkan Mukena dan Baju Muslim Bagi Ratusan CS Pemkab

Bupati Inhu Serahkan Mukena dan Baju Muslim Bagi Ratusan CS Pemkab

Riauaktual.com - Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, menyerahkan peralatan sholat berupa mukena dan baju muslim bagi ratusan petugas cleaning service (Cs) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Senin (5/6/2017).

"Peralatan sholat ini diberikan, agar kita sama-sama bisa lebih mendekatkan diri kepada allah, terlebih dibulan ramadan yang suci ini," ucap Bupati dihadapan ratusan CS dalam acara silaturahmi yang digelar pemkab dengan para petugas kebersihan tersebut.

Disamping itu, Bupati juga berterimakasih dan memuji kinerja petugas cleaning service dilingkungan pemkab yang sangat membantu menciptakan kondisi bersih Kabupaten Inhu.

"Peran serta bapak dan ibu-ibu petugas sangat kita hargai, dan saya selaku Bupati atas nama masyarakat Inhu sangat berterimakasih," tutur Bupati.

Untuk diketahui, disamping digelarnya silaturahmi, acara juga diisi dengan tausiah agama dengan topik tentang kebaikan-kebaikan ibadah di bulan puasa yang dibawakan oleh Ustad Darbi.

Diakhir kegiatan, seluruh petugas CS pun berkesempatan untuk berfoto bersama dan bersalaman-salaman dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto serta beberapa pejabat lainnnya. (Obe)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index