Dosen ITB hilang usai antar ibunya ke terminal bus

Dosen ITB hilang usai antar ibunya ke terminal bus
Dosen ITB Suryo Utomo (Foto: Facebook)

Riauaktual.com - Pihak Institut Teknologi Bandung (ITB) terus mencari keberadaan salah satu pengajarnya, Suryo Utomo (30), yang menghilang sejak Rabu lalu seusai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwi Panjang.

"Kita sudah dapatkan kabar soal hilangnya pak Suryo, saat ini upaya yang kita lakukan, kita bantu untuk mencari keberadaan pak Suryo," ucap Head Of Administration Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB, Sukmayani, seperti dilansir Antara, hari ini.

Sukmayani mengatakan, saat ini pihaknya telah menurukan tim baik dari staf, dosen pengajar, juga relawan-relawan untuk mencari keberadaan Suryo yang sebelumnya telah diketahui lokasi kendaraannya.

"Kita sedang mencari dari sana, kita ikuti pencarian di Cianjur dari kemarin," katanya.

Sukmayani memandang keseharian Suryo saat mengajar di SBM ITB tidak berbeda dengan dosen pada umumnya, bahkan sikapnya pun tidak menunjukan gelagat yang aneh.

"Kesehariannya dia normal-normal aja, selama ini (ngajar) juga tidak ada permasalahannya," kata dia.

Suryo dikabarkan menghilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwi Panjang pada Rabu (10/5). Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polretabes Bandung.

Saat ini, keberadaan Suryo masih belum diketahui, namun kendaraan yang ditumpanginya ditemukan di daerah Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index