Polisi Tangkap Terduga Penyiram Air Keras Ke Wajah Novel Baswedan

Polisi Tangkap Terduga Penyiram Air Keras Ke Wajah Novel Baswedan
Novel Baswedan

Riauaktual.com - Polda Metro Jaya (PMJ) mengamankan pria berinisial AL, yang diduga penyiram air keras ke wajah Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, AL diamankan setelah polisi menggali informasi dari Novel yang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Kami dapat informasi dari korban. Lalu kami lakukan pengembangan, kemudian kami amankan AL ini," kata Argo, Rabu malam (10/5), sebagaimana dikutip dari rmol.co.

Argo mengatakan, penyidik memperoleh informasi, yakni sebuah foto yang diduga pelaku dari Novel.

Kepolisian, lanjutnya, belum menetapkan status tersangka pada AL. Sebab penyidik masih mendalami keterangan dan akan dihubungkan dengan keterangan saksi maupun barang bukti lainya.

"Jadi kami masih bekerja. Ini belum dipastikan ini pelaku atau bukan. Tapi kami masih mendalami dia (AL) di mana saat kejadian, sedang apa dan lain-lain. Yang jelas tim mendapatkan foto dari Novel. Ya dia (Novel) kalau berikan foto itu berati dia mengingat atau melihat sehingga diberikan ke tim," kata Argo.

Informasi yang dihimpun redaksi, terduga pelaku di tangkap di Jakarta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index