Coffee House Bengkalis Sajikan Beragam Rasa Kopi

Coffee House Bengkalis Sajikan Beragam Rasa Kopi
Kapolsek bengkalis AKP Syafril Thalib bersama masyarakat sedang menikmati kopi di Coffee House Bengkalis
Riauaktual.com -  Bagi anda pecinta kopi kini telah hadir “Coffee House” beralamat dijalan Pramuka, Kecamatan Bengkalis,  Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu kedaikopi yang memiliki mesin pengelohan ekspresi menyajikan beragam rasa kopi. Disamping itu memberikan pelayanan “Car Wash” atau pencucian mobil plus kopi gratis.
    
Peresmian “Coffee House & Car Wash” itu sendiri pada Rabu, (03/5/2017) turut dihadirin beragam kaula muda dari kalangan elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis.
 
Manager Coffee House, Wahyu Rahmi mengatakan usaha kopi yang dinamakan “Coffee House” merupakan salahsatunya ada di Bengkalis menyajikan beragam rasa kopi bagi masyarakat se-kabupaten Bengkalis dengan harga yang terjangkau tentunya. Dan memiliki mesin salahsatu kedaikopi pengelohan ekspresi dengan jenis bermacam macam rasa. 
 
Disamping itu juga menyediakan pelayanan dibidang pencucian mobil dinamakan “Car Wash” dengan beralatan canggih bahkan memberikan plus kopi bagi anda pelanggan tentunya.
 
“Untuk harga pencucian mobil Rp50 ribu plus kopi atau teh. Selain itu untuk pelanggan khusus Car Wash setiap 5 kali dan gratis untuk pencucian mobil ke enam kalinya mulai buka pukul 09.00 hingga 17.00 WIB sore. Dan setiap 3 bulan sekali akan mengadakan undian berhadiah,”terang Wahyu Rahmi kepada sejumlah wartawan, Rabu (3/5/2017).
 
Dijelaskan juga, untuk anda pecinta kopi atau masyarakat umum yang ingin bersantai menikmati rasa kopi yang beragam rasa, tersedia juga fasilitas wifi gratis dan ruang khusus dilengkapi dengan ac, tak lupa pula untuk yang ingin menunaikan ibadah sholat “Coffee House & Car Wash” menyediakan ruang musholla.
 
“Untuk Coffee House mulai buka dari pagi hingga malam. Untuk setiap malam minggu bagi anda kaula muda dapat menikmati musik Akustik, karena Coffee House menyediakan peralatan musik dengan penyanyi profesional,” imbuh Wahyu Rahmi.(put)
 
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index