Honda perkenalkan Moge telanjang kaya fitur CB650F

Honda perkenalkan Moge telanjang kaya fitur CB650F
Pengunjung menaiki motor buatan Honda yang dipamerkan di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran

Riauaktual.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan naked big bike (Moge telanjang) yang lebih bertenaga dan kaya fitur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yakni Honda CB650F.

Dengan dua pilihan warna baru, Millenium Red dan Matte Gunpowder Black, serta penambahan tenaga dan fitur baru, serta diperkaya desain stripe terbaru, Honda CB650F tetap dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 235 juta.

Honda CB650F menggunakan mesin 650cc DOHC 4 silinder baru dengan tenaga puncak lebih besar menjadi 68,4 kW.

Warna dan stripe anyar membuat penampilan Honda CB650F terlihat semakin tangguh. Disertai dengan penyematan teknologi LED headlight dan penggunaan suspensi depan Showa Dual Bending Valve (SDBV) terbaru menjadikan model ini sangat spesial.

"Naked big bike Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike. Kami ingin dapat terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami optimis perubahan signifikan pada model terbaru ini semakin diterima pecinta big bike," ucap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di IIMS 2017, Jakarta, sebagaimana dikutip dari Antara.

Honda CB650F didesain oleh para insinyur muda yang memanfaatkan bentuk ringan dan rekayasa berkualitas tinggi agar mampu memberikan energi dan gaya baru dari naked street fighter. Pengembangan yang berevolusi meningkatkan level adrenalin dengan menghadirkan produk yang semakin bertenaga.

Motor ini didominasi oleh warna hitam pada frame, lengan ayun dan penutup mesin berwarna perunggu. Motor ini dilengkapi kunci kontak berbentuk gelombang guna menghadirkan keamanan dan mengurangi resiko kerusakan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index