Prabowo Yakin Anies-Sandi Bakal Menang Pilkada DKI Jakarta

Prabowo Yakin Anies-Sandi Bakal Menang Pilkada DKI Jakarta
Pertemuan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan kalau potensi kecurangan di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu, 19 April 2017 hari ini masih sangat memungkinkan terjadi.

Hal itu lantaran masih ditemukannya banyak kasus politik uang dengan kedok pembagian sembako kepada warga DKI Jakarta, yang dilakukan saat masa tenang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tapi kita lihat sekarang upaya kecurangan di depan mata. Biasanya kalau mencuri sembunyi-sembunyi, kalau copet-copet ini mau curang di depan mata, di depan jutaan orang-orang," ujar dia di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari viva.co.id, kemarin.

Meski begitu, dirinya masih yakin kalau pasangan yang diusung, yakni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Terakhir, Prabowo berharap hari pencoblosan esok bisa berjalan dengan aman dan lancar. Ia meminta semua warga untuk menahan diri dan tidak emosional pada hari pemilihan besok.

"Kita berharap sejuk, semua sabar, semua menahan diri dan semua tidak emosional. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," kata dia lagi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index