22 April Konferkot PWI Pekanbaru Digelar

22 April Konferkot PWI Pekanbaru Digelar
PWI

Riauaktual.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Pekanbaru telah membentuk susunan panitia Konfrensi Kota 2017, Senin (17/4) malam di DK Jazz Cafe.

Adrian Eko Desrilianto ditunjuk menjadi Ketua Panitia didampingi Kholik Aprianto (Sekretaris) dan Bambang Hermanto (Bendaraha).

Dalam rapat yang dihadiri Ketua PWI Pokja Pekanbaru periode 2014-2017 Hendri Agustira itu juga dibahas beberapa agenda, salah satunya pemilihan Ketua PWI Pokja Kota Pekanbaru periode tiga tahun kedepan.

Seperti diketahui, syarat peserta Konferkot Pokja PWI Kota antara lain,  berdomisili di pekanbaru, pemilik kartu biasa dan tidak boleh pemilik kartu muda.

Sementara syarat untuk calon Ketua Pokja PWI Pekanbaru, telah ditetapkan. Antara lain,  harus berdomisili di Pekanbaru, tidak menjadi pengurus Partai Politik (Parpol), dan pemilik kartu biasa.

Dan syarat bagi pemilih diperbolehkan membawa mandat maksimal dua untuk satu orang dengan membawa foto copy yang memberikan mandat.

Pemilihan Ketua PWI Pokja Pekanbaru sedianya akan digelar di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Sabtu (22/4).

Seperti diketahui, beberapa kandidat bakal calon ketua PWI Pokja Kota Pekanbaru.Antara lain,  Agustiar  dari Riau Pos, Taufik Hidayat dari Pekanbaru Pos dan Faizal Sikumbang dari Harian Vokal. (Sr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index