Cawagub DKI jenguk Sang Adik Novel Baswedan

Cawagub DKI jenguk Sang Adik Novel Baswedan
anies menjenguk Novel Baswedan (rimanews)

Riauaktual.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan yang menjadi korban penyiraman air keras di sekitar rumahnya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tadi pagi.

"Novel masih di ruang operasi. Sedang dibius total untuk proses pembersihan cairan kimia yang ada di matanya," kata Anies saat kondisi terakhir Novel Baswedan.

Menurut Anies, pembiusan itu akan membantu dokter untuk melakukan proses pembersihan cairan kimia pada bagian yang terkena air keras. Seperti di bagian tangan, kulit muka, dan mata.

Dia juga memaparkan kronologi kejadian bedasarkan teman-teman yang berada masjid tempat Novel mengalami insiden tersebut.

"Tadi saya ngobrol dengan teman Novel. Saat kejadian dilempar air keras dengan cangkir. Lalu dia lari ke masjid dan membasuh mukanya tetapi tetap luka paling parah adalah mata sebelah kiri," ujar Anies yang juga merupakan abang sepupu dari Novel Baswedan.

Sebagaimana diketahui Novel Baswedan menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal seusai salat subuh di Mesjid Al Ikhsan RT 03 RW 10 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi tadi. Penganiayaan terhadap Novel ini kemudian memicu bermacam spekulasi, di antaranya berkaitan dengan kasus-kasus korupsi yang tengah ditangani Novel.
 

 

Sumber : rimanews
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index