Maling kambing hampir tewas dihajar warga

Maling kambing hampir tewas dihajar warga
dikeroyok

Riauaktual.com -  Seorang pencuri nyaris tewas dihakimi massa setelah tertangkap tangan mecuri kambing milik warga. Polisi yang datang langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Seperti dilansir laman Tribratanews, peristiwa berawal dari informasi Pangulu Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayuraja, Kabupaten Simalungun, bahwa seorang pria dihajar massa saat mencuri dua ekor kambing. Sejumlah personel Polsekta Tanah Jawa kemudian mendatangi lokasi.

Setibanya di lokasi kejadian, polisi mendapati korban amuk massa, S (32), sudah sekarat dihajar warga. Polisi selanjutnya menenangkan warga dan membawa pelaku pencuri kambing itu ke rumah sakit terdekat.

Setelah dilakukan penyelidikan, tertanyata pelaku melakukan aksinya di wilayah Hukum Polsek Bosar Maligas, tepatnya di perbatasan Kecamatan Bosar Maligas dengan Huta Bayuraja.

Polisi menyita barang bukti berupa dua ekor kambing yang sudah keadaan mati, dan satu sepeda motor. Barang-barang bukti dibawa ke Mapolsek Bosar Maligas untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index