Siswi SMK selamat dari penculikan

Siswi SMK selamat dari penculikan
ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang siswi SMK di Palembang, Sumatera Selatan, selamat dari percobaan penculikan setelah melarikan diri saat mobil pelaku berhenti untuk membeli minuman.

Kepada polisi, TA (16) menceritakan kronologi percobaan penculikan yang dialaminya di dekat SMK Negeri 7 Palembang. "Saat pulang sekolah sekitar pukul pukul setengah tiga, pas pulang sekolah, ada mobil putih menghampiri saya," kata TA seperti dilansir laman Tribratanews, kemarin.

Beberapa orang tiba-tiba keluar dari mobil lalu mengancam serta memintanya masuk ke dalam mobil. Karena takut, TA mengikuti perintah para pelaku lalu membawanya pergi.

Menurut TA mobil itu berisi lima orang, terdiri dari dua wanita dan tiga laki-laki. "Di dalam mobil saya dijambak Pak dan diancam pakai senjata tajam sama wanita yang badannya penuh tato, sambil diancam kalau coba belari aku bunuh,” ujarnya.

Bahkan, kata TA, pelaku juga meminta dia mengirimkan SMS kepada keluarganya agar tidak usah menjemput karena hendak pergi ke rumah teman.

Beruntung, saat mobil yang membawanya berhenti untuk membeli minuman di Jalan Radial, Palembang, TA nekat membuka keluar dari mobil lalu kabur dan meminta tolong warga.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index