Motor Perkotaan Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harganya?

Motor Perkotaan Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harganya?
Motor baru Harley-Davidson Street Rod (visordown)

Riauaktual.com - Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Harley-Davidson resmi meluncurkan varian terbaru Street Rod. Motor terbarunya itu disebut sebagai motor yang dikembangkan sebagai kendaraan perkotaan.

Dilansir Visordown, hari ini, Street Rod menggendong mesin V-twin berkapasitas 750cc. Meski tak mengungkapkan secara pasti tenaga yang mampu disemburkan, Harley mengaku bila varian terbarunya ini memiliki 20 persen daya puncak dan 10 persen torsi lebih tinggi dibandingkan versi lamanya.

Lalu apa yang menarik dari motor satu ini? Memiliki sasis baru, motor terbaru itu disebutkan lebih lincah dan responsif saat dipacu di jalan perkotaan.

Untuk sistem keselamatan, Street Rod dibekali sepasang ABS dengan kaliper twin-piston dan 300mm cakram. Adanya LED pada lampu belakang dan stang baru diklaim mampu menunjang penampilan sang 'kuda besi'.

Motor ini tersedia dengan tiga pilihan warna, Vivid Black, Charcoal Denim dan Olive Gold, Street Rod dibandrol mulai dari £6,745 atau setara dengan Rp109 juta untuk warna hitam dan £6,995 atau setara dengan Rp113 juta untuk pilihan warna lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index