Polsek Kempas Inhil Berhasil Tangkap Pelaku Pemilik 10 Kg Ganja

Polsek Kempas Inhil Berhasil Tangkap Pelaku Pemilik 10 Kg Ganja
Barang bukti Ganja bersama Dua orang tersangka

Riauaktual.com - Unit Opsnal Polsek Kempas, Kabupaten Indragiri hilir berhasil menggagalkan transaksi Narkotika pada hari Minggu kemarin, Dari Tangkapan ini dua orang pelaku yang berprofesi sebagai sales diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Inhil AKBP Dolfifar Manurung SIK melalui kapolsek Kempas AKP Risnan Aldino, SIK, Menjelaskan Pihaknya mendapatkan infomasi, bahwa adanya transaksi narkotika jenis ganja di wilayah Polres Inhil.

"Kami langsung melakukan penyelidikan dilapangan, didapatkan dua orang yang diduga membawa ganja, akan melewati Jalan Pelabuhan Samuda II, Kelurahan Harapan Tani, menggunakan sepeda motor, karna gerak geraknya yang mencurigan, kami menggeledah kedua orang tersebut, namun satu orang tersangka yang menggunakan sepeda motor berhasil melarikan diri," Ujar kapolsek Kempas.

"Pelaku yang berhasil kita amankan Rico Hidayat (32) berikut 10 bal Narkotika jenis ganja yang diperkiran seberat 10KG, 2 bungkus kertas koran berisikan daun Ganja," ungkap Kapolsek lagi.

Menurut pengakuan Rico Hidayat barang haram tersebut didapati dari MIA (43) rekan pelaku yang berhasil melarikan diri, yang mana akhirnya juga berhasil ditangkap Unit Opsnal Polsek Kepas di desa Sei Ara, Kecamatan Kempas.

"Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti Narkotika jenis ganja, serta barang bukti lainnya sudah diamankan di Mapolsek Kempas Untuk proses hukum lebih lanjut," Pungkas kapolsek Kempas AKP Risnan Aldino, SIK. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index