RAJA SALMAN: Ingin Bersalaman dengan Raja Arab, Ahok Menempel Jokowi

RAJA SALMAN: Ingin Bersalaman dengan Raja Arab, Ahok Menempel Jokowi
Raja Salman bersalaman dengan ahok

Riauaktual.com - Salah satu yang menarik perhatian saat kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud adalah sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok ikut sibuk menyambut Raja Salman. Bahkan, dia adalah salah satu sosok yang bersalaman langsung dengan Raja Salman.

Dilansir jawapos.com, Rabu (1/3/2017), saat di bandara Halim Perdana Kusuma, Ahok terus menempel Presiden Joko Widodo. Di sana, Ahok tampak rapi dengan setelan resmi. Tak ketinggalan, peci hitam juga menempel di kepalanya. Ahok pun begitu gagah mengenakan peci tersebut.

Dan benar, saat Raja Salman tiba dan turun dari pesawat, Ahok pun menjadi salah satu orang yang bersalaman dengan sang raja. Foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman pun begitu cepat beredar di media sosial. Tampak di foto tersebut, Jokowi yang berdiri disamping Ahok dan Raja Salman hanya tersenyum.

Sosok Ahok belakangan ini memang menjadi pusat perhatian, pria yang mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta itu kini tengah berstatus sebagai terdakwa kasus penista agama. Namun, karena sudah aktif kembali menjadi Gubernur DKI, dia pun berkesempatan menyambut kedatangan Raja Salman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index