Polres Inhu Gelar Sertijab Kapolsek Di Jajarannya

Polres Inhu Gelar Sertijab Kapolsek Di Jajarannya
sertijab kapolsek Pasir penyu

Riauaktual.com - Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pasir penyu dari Kompol Johon Rivai SE, SH, MH kepada Kompol Dwi Kormal, senin (6/02).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa upacara sertijab dilaksanakan di halaman Markas Komando Polres Indragiri Hulu.

"Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni, SIK dan Perwira upacara Iptu Sutarja. Turut hadir pejabat utama di lingkungan Polres Indragiri Hulu, dan seluruh perwira di jajaran Polres Indragiri Hulu serta peserta upacara adalah personil Polsek jajaran dan Personil Polres Inhu," jelasnya.

Dalam amanatnya tadi, Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Abas Basuni, SIK mengatakan bahwa rotasi jabatan di lingkungan organisasi Kepolisian adalah hal yang lumrah terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi.

"Dengan adanya rotasi jabatan seperti ini diharapkan agar seluruh personil Polri mampu mencapai kinerja puncaknya dalam melayani masyarakat dan tidak menimbulkan kejenuhan dalam bertugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," pungkasnya. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index