ilustrasi

Wiih, Mayat bergelimang emas mengapung di sungai

Selasa,31 Januari 2017 - 05:53:03 WIB Di Baca : 4863 Kali

Riauaktual.com - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang dengan kondisi setengah telanjang di aliran sungai Desa Ujung Padang, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Dari saku celana korban ditemukan sejumlah perhiasan emas.

"Memang ada benda berbentuk emas, namun kepastian apakah benda tersebut betul-betul emas harus dilakukan pemeriksaan lebih jauh lagi dengan menggandeng penjual emas," ujar Kasat Reskrim Polres Mukomuko, AKP Adrian Wiguna, sebagaimana dikutip dari rimanews, hari ini.

Sejumlah perhiasan emas itu, diantaranya gelang, cincin dan kalung berikut secarik kertas surat penjualan dari salah satu toko emas yang beralamat di Kota Bengkulu.

Penemuan mayat yang sudah membusuk itu pertama kali diketahui warga yang tengah melintas karena mencium aroma busuk dan langsung dilaporkan ke kantor Polsek Mukomuko.

Adrian menambahkan, Mr X itu diperkirakan meninggal seminggu lalu. Namun, karena fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko tidak memadai, untuk kepentingan penyelidikan mayat dititipkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu.

"Ttidak ada tanda-tanda kekerasan, untuk proses indentifikasi yang lebih detail lagi mayat dititipkan ke RSUD M Yunus Bengkulu siapa tahu ada pihak keluarga yang mencari orang hilang," tutup dia.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com