Bersempena HUT ke 46 ASITA

ASITA Riau Gelar Kegiatan Donor Darah

ASITA Riau Gelar Kegiatan Donor Darah
ilustrasi

Riauaktual.com - Association The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA), dalam HUT ke 46 tahun ini mengadakan beberapa rangkaian acara seperti Donor Darah yang serentak di Ibu Kota Provinsi di Indonesia, di Pekanbaru DPD ASITA Riau mengadakannya di lapangan Ajungan Seni Idrus Tintin , Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru, Sabtu kemarin.

"Saat donor darah berlangsung, diadakan lomba senam & lomba mewarnai, yang diikuti semua Anggota ASITA Riau, Perhotel dan Pihak Airlines di Pekanbaru serta Pihak Dinas Pariwisata Riau, yang juga di hadiri & sekaligus membuka Acara oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau Bapak Fahmizal," sebut Dede Firmansyah selaku Ketua DPD ASITA RIAU, usai lakukan donor darah.

Kegiatan senam dengan hadiah utama  Door Prize sepeda gunung, begitu juga Lomba Mewarnai dimulai pada pukul 08.00 WIB, kegiatan donor darah selesai hingga pukul 12.00 WIB dengan target 50 kantong.

"Untuk donor kita Targetnya 50 kantong, soalnya dibuka untuk umum juga, jadi bagi yang mau donor darah bisa langsung datang ke lapangan Idrus Tintin," tuturnya

Pihaknya juga berharap member ASITA Riau dapat saling bersinergi seluruh pihak yang terkait dengan Pariwisata, dari Pihak Hotel dan Pihak Airlines juga dengan Pihak Pemerintah untuk memajukan pariwisata Riau.

"Kegiatan Donor Darah ini diharapkan dapat dilakukan oleh ASITA khususnya ASITA RIAU setiap 3 bulan sekali, mengingat sangat dibutuhkannya Darah yang banyak bagi PMI , sehari itu dibutuhkan 200 kantong. Jadi semoga tidak hanya ASITA yang mengadakan Donor Darah" tutup suami dari Ns.Raja Fitrina Lestari, M.Kep. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index