Kabar terbaru : Facebook Ganti Inbox Desktop dengan Messenger

Kabar terbaru : Facebook Ganti Inbox Desktop dengan Messenger
facebook

Riauaktual.com - Raksas jejaring sosial Facebook kembali mengubah cara penggunanya membaca pesan pribadi. Kali ini, Facebook tampaknya membuang layout lama inbox web desktop dan menggantinya dengan Facebook Messenger.

sebagaimana dikutip dari laporkan Mashable, hari ini, langkah ke Messenger ini pertama kali ditemukan oleh Tech Crunch. Inbox membawa tampilan yang lebih besar untuk pengalaman pengguna Facebook secara keseluruhan. Inbox di Facebook.com kini identik dengan inbox pada aplikasi mobile Facebook, aplikasi seluler Messenger, dan situs mandiri Messenger, lengkap dengan pilihan chat friendly yang datang bersama layanan seperti emoji, stiker, dan tombol GIF.

Ketika chatting dengan teman-teman dari home screen akan tetap sama dengan jendela pop up untuk setiap percakapan, ikon inbox telah digantikan dengan logo biru melingkar Messenger. Setelah Anda memilih logo, Anda akan diarahkan ke antarmuka Messenger.

Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi fitur inbox Messenger menggunakan tool dropdown yang terlihat di bawah. Setiap threads diarsipkan dari sistem inbox lama akan bergulir dan jauh lebih mudah untuk menemukan permintaan pesan mengerikan dari randos di inbox filtered requests.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index