ilustrasi

Penembak yang tewaskan warga Kampung Dalam ternyata pecatan anggota Polisi

Senin,09 Januari 2017 - 10:49:30 WIB | Di Baca : 10710 Kali

Riauaktual.com - Tidak butuh waktu lama, dalam kurun waktu 1 x 24 jam, Tim Opsnal Polresta Pekanbaru, berhasil mengungkap pelaku penembakan misterius di Jalan Hasunudin, Kecamatan Lima puluh, pada sabtu (07/01) kemarin.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, S.IK, S.H, M.H, saat dikonfirmasi, hari ini, membenarkan hal tersebut. "Benar, pelaku nya ST (29) sudah tertangkap, Minggu malam tadi. Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Pelaku juga merupakan pecatan anggota Polri," jelasnya.

Kata Kapolresta lagi, Pelaku berinisial ST berhasil ditangkap di dalam mobil Honda Freed, warna hitam dengan no polisi BM. 1110 OC, di daerah Padang Panjang (Sumatera Barat), dan di dalam mobil tersebut, ditemukan senjata api rakitan beserta 6 butir peluru.

"Tertangkapnya ST berkat kerjasama satreskrim Polresta Pekanbaru, yang di pimpin Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, bersama Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat, serta backup IT Direktorat Intelkam Polda Riau," ucapnya.  

Ditambahkan Kapolresta, dari pemeriksaan awal tersangka mengakui bahwa ialah yang melakukan penembakan di jalan Hasanudin. "Dan saat ini kita masih mencari tau apa motif tersangka," Pungkas Kombes Pol Susanto, S.IK, S.H, M.H. (BS)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Jodi Setiawan (21) ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri, Sabtu (07/01), di Jalan Hasanuddin. diketahui korban merupakan warga perumahan Kampung Dalam, Pekanbaru.

Saat ditemukan dari saku celananya juga ditemukan uang dan satu butir pil dalam lipatan uang kertas. (BS)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex