Ilustrasi WhatsApp.

WhatsApp Urungkan Selamat Tinggal pada Smartphone Ini

Rabu,04 Januari 2017 - 00:17:01 WIB | Di Baca : 7135 Kali

Riauaktual.com - Memasuki tahun baru, WhatsApp memberikan kabar gembira kepada para pengguna smartphone bersistem operasi 'jadul'.

WhatsApp mengumumkan akan tetap mendukung untuk beberapa platform smartphone yang sebelumnya sudah dinyatakan ‘selamat tinggal’.

Pada Februari tahun lalu, WhatsApp mengumumkan tidak akan mendukung lagi pada smartphone berbasis BlackBerry dan BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1 dan Android 2.2, Windows Phone 7 dan iOS 6, saat memasuki 2017.

"Kami ingin memfokuskan usaha kami pada platform seluler yang digunakan oleh mayoritas orang-orang. Jadi, pada akhir 2016, kami akan mengakhiri dukungan WhatsApp Messenger untuk beberapa platform seluler tersebut," tulis WhatsApp dalam pengumuman blog perusahaan, seperti dikutip dari viva.co.id hari ini.

Namun mengawali 2017, blog aplikasi messaging milik Facebook itu memutuskan akan tetap mendukung platform smartphone tersebut sampai pertengahan tahun ini.

"WhatsApp memperpanjang dukungan untuk OS BlackBerry, BlackBerry 10, Nokia S40 dan Nokia Symbian S60 hingga 30 Juni 2017," tulis WhatsApp.

Keputusan WhatsApp memperpanjang dukungan ini melegakan para pengguna smartphone tersebut. Sebab dengan demikian, mereka akan bisa menikmati layanan messaging sampai enam bulan ke depan.

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex