Gadget Baru yang Bakal Rilis di 2017

Gadget Baru yang Bakal Rilis di 2017
ilustrasi

Riauaktual.com - Setiap tahun produsen perangkat mobile bisa menciptakan produk terbaru untuk konsumen. Berikut ini merupakan daftar gadget terbaru yang rencananya dirilis pada 2017, seperti dilansir Technologyreview, hari ini.

Untuk menandai ulang tahun iPhone yang ke-10 tahun ini, Apple diharapkan membuat perubahan pada desain ponsel iPhone 8 atau iPhone generasi terbaru. Perusahaan kabarnya akan mengganti teknologi layar LCD dengan OLED (organic light-emitting diodes).

Samsung Galaxy S8

Perangkat flagship besutan Samsung, Galaxy S8 bisa merehabilitasi reputasi perusahaan akibat kegagalan Galaxy Note 7. Galaxy S8 diharapkan terungkap pada Mobile World Congress yang digelar pada akhir Februari. S8 kabarnya mengusung display 4K dan pemindai iris.

Ponsel yang Dapat Dilipat

Tahun ini mungkin menjadi tahun yang dimanfaatkan Samsung untuk merilis smartphone yang dapat dilipat. Konon, desain ponsel ini sudah dikembangkan selama beberapa tahun. Perusahaan lainnya seperti Lenovo, Oppo dan JDI juga menciptakan smartphone yang dapat dilipat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index