Lafaz Allah di Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Sabtu (31/12/2016). (Foto: Mosvi Andika/Istimewa)

Jelang Pergantian Tahun, Lafaz Allah Muncul di Langit Kota Bengkulu

Sabtu,31 Desember 2016 - 11:26:07 WIB Di Baca : 10072 Kali

Riauaktual.com - Jelang pergantian tahun, masyarakat Kota Bengkulu dikejutkan dengan munculnya lafaz Allah yang terbentuk dari gumpalan awan. Lafas Allah itu muncul di atas langit, di sekitar objek wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada Sabtu (31/12/2016) pagi.

Peristiwa langka itu sempat diabadikan salah satu fotografer asal Kota Bengkulu, Mosvi Andika, dengan menggunakan kameranya. Saat itu, Mosvi sedang hunting foto pemandangan di kawasan obyek wisata tersebut.

Seperti dikutip dari Okezone, pria yang akrab disapa Ujenk itu, mengatakan kemunculan lafaz Allah yang terbentuk dari awan itu terjadi sekira pukul 07.01 WIB.

''Momentum pembentukan lafaz Allah itu, saya ambil tadi pagi. Saat hunting foto pemandangan di Pantai Panjang,'' kata Ujenk.

Lafaz Allah tersebut, kata Ujenk, tidak begitu lama munculnya. Menurutnya, pembentukan lafaz Allah itu hanya terjadi selama sekira 2 menit. Setelah itu awan yang membentuk lafaz Allah itu langsung menyatu dengan awan lainnya.

''Tidak lama, hanya beberapa menit saja. Setelah itu awan langsung menyatu dengan awan lainnya. Foto itu asli, dan bukan rekayasa,'' pungkas Ujenk.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com