polisi ketika mengafakuasi jasad korban

Putus asa dengan masalah keluarga, wanita di Rumbai ini nekat gantung diri

Jumat,30 Desember 2016 - 17:24:24 WIB | Di Baca : 15718 Kali

PEKANBARU (RA) - Warga jalan Pujangga, Kelurahan Srimeranti, Kecamatan Rumbai, geger, dengan ditemukannya seorang wanita muda dengan keadaan gantung diri. Kamis (29/12). Persoalan rumah tangga diduga menjadi alasan korban yang bernama Friska Zendrato (19) nekat menghabisi nyawanya dengan menjerat leher menggunakan tali.

Korban pertama sekali ditemukan di lorong rumah dengan posisi setengah berlutut oleh saksi bernama Tiorlan. Saksi yang merupakan tetangga korban awalnya memanggil korban dan menggedor pintu rumah. Namun saksi tidak mendapat jawaban dari korban.

Penasaran, saksi pun mengintip kedalam rumah dari balik kaca nako. Saat itulah saksi melihat posisi korban yang tergantung tali dilorong rumah. Melihat pemandangan tersebut saksi menghubungi ketua RT dan warga sekitar. Selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, polisi mendapati, tulisan di dinding rumah korban yang terdapat kalimat “Jika polisi mencariku katakan saya sudah mati. Jika pacarku mencariku katakan saya akan kembali padanya”

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan kematian korban.
Kapolsek Rumbai, AKP Henni Irawati mengatakan diduga korban ada permasalahan dengan suaminya.

“Dari keterangan saksi korban pernah beberapa kali terlihat cekcok dengan suaminya. Kita masih lakukan penyelidikan,” terang Henni, Jum’at (30/12/2016).

Jasad korban saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. (BS)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com