ilustrasi

Pengendara Kawasaki KLX Tewas Ditempat Usai Menabrak Mobil

Kamis,22 Desember 2016 - 17:27:14 WIB | Di Baca : 16107 Kali

RENGAT (RA) - Seorang pengendara Sepeda Motor Kawasaki KLX menghembuskan napas terakhirnya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan Lintas Tengah KM 179 Desa Sidomulyo kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu.

Lakalantas tersebut terjadi pada Rabu 21 Desember 2016 skitar pukul 15.00 Wib. Kapolsek Lirik AKP Amran Kadir melalui Kanit Lantas Polsek Lirik Bripka M Arip saat dikonfirmasi wartawan melalui slulernya membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di jalan lintas tengah pada Rabu 21 Desember 2016 kemarin.

"Terjadi adu kambing antara Sepeda Motor Kawasaki Klx dengan Mobil Innova nopol BM 1732 SL, akibatnya pengendara Motor Kawasaki KLX meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya, hari ini.

Kijang Inova dikendarai oleh Rawansen Saragih (51) warga desa Pontian Mekar kecamatan Lubuk Batu Jaya, sedangkan pengendara motor kawasaki Klx yang meninggal itu atas nama Sandi, laki-laki (14) masih setatus Pelajar warga kelurahan Sekar Mawar kecamatan Pasir Penyu.

Dijelaskan Kanit Lantas Polsek Lirik, bahwa kejadian bermula  dari sepeda motor kawasaki KLX yang dikendarai oleh Sandi yang berboncengan dengan Gibran datang dari arah air molek menuju Lirik, karena kurang hati-hati saat mendahului kendaraan didepannya menabrak mobil toyota Innova yang dikemudikan oleh Rawansen saragih yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya pengendara sepeda motor kawasaki Klx meninggal dunia dan yang dibonceng mengalami Luka berat dan mendapat perawatan di puskesmaa Air molek, pungkasnya. (gr)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex