polres bengkalis ketika melakukan konfrensi pers terkait penindakan beberapa kasus

Lagi Pesta Sabu Dikantor, Tiga Honorer Disdik Diringkus Polres Bengkalis

Kamis,22 Desember 2016 - 16:30:30 WIB | Di Baca : 42716 Kali

BENGKALIS (RA) - Polres Bengkalis mengamankan tiga honorer security dinas pendidikan kabupaten Bengkalis sedang berpesta Narkoba jenis sabu dikantornya, kemarin Rabu (21/12).

Penangkapan ketiga security dinas pendidikan yang beralamat di jalan Pertanian, kecamatan Bengkalis berawal dari informasi masyarakat kepada pihak Polres Bengkalis.

Dengan informasi tersebut langsung dilakukan penyelidikan dengan tim sat narkoba, dan ternyata saat dilakukan penyergapan ketiga security memang tengah berpesta sabu di Pos Penjagaan dinas pendidikan Bengkalis.

"Ketiga tersangka berinisial SY ( 30 ), SH ( 36 ) dan BS (27) merupakan warga Bengkalis," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono didampingi Kasat Narkoba AKP Manafar Situmeang Kamis (22/12) lewat konfrensi pers di Polres Bengkalis.

Kapolres juga mengatakan, saat ditangkap para pelaku tidak melakukan perlawanan, disamping kita juga mengamankan barang bukti sabu seberat 2,5 gram senilai Rp 3 juta.

"Barang bukti sabu ditemukan didalam kotak rokok terbagi dua paket kecil. Selain itu juga, ada 3 handphone," kata Kapolres.

Dalam pengakuannya, kata Kapolres lagi, pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka sudah sekitar 1 bulan lebih menggunakan narkoba jenis sabu tersebut.

"Ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat 2 jo to 112 ayat 2 jo to 132  uu 35 thn 2009. Dengan ancaman 4 tahun kurungan," pungkasnya. (Put)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com