Hasil Rehab Gedung Kantor Bupati Inhu Memuaskan

Hasil Rehab Gedung Kantor Bupati Inhu Memuaskan
Kantor Bupati Inhu yang sudah di renovasi

RENGAT (RA) - Pekerjaan Rehab Gedung kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) lama yang dikerjakan oleh kontraktor lokal sudah selesai dikerjakan sesuai waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Inhu yang berada di jalan Lintas Timur kelurahan Pematang Reba kecamatan Rengat Barat tersebut sempat mengalami beberapa kali renovasi pasca kebakaran yang terjadi beberapa tahun yang lalu.

Melalui APBD Inhu tahun 2016 gedung tesebut kembali dilakukan perehaban dengan anggaran sebesar Rp. 2,8 Milyar lebih, dan dikerjakan oleh PT Riau Makmur milik Hermanto warga kelurahan Kampung Besar Seberabg kecamatan Rengat.

Saat ditemui dilokasi kerja kamis 1 Nopember 2016 Hermanto menyatakan bahwa secara tekhnis pelerjaan rehab gedung kantor Bupati Inhu yang dikerjakannya tersebut sudah selesai, tinggal Phinising nya saja.

"Hasilnya ya begini ini, silahkan saja nilai sendiri, tidak ada manusia yang sempurna, demikian juga dengan pekerjaan," katanya.

Namun sebagai putra daerah Inhu dirinya berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin, sebab kantor Bupati ini merupakan Ikon daerah, dan seluruh perhatian tentu akan tertuju kepadanya, sehingga jika hasilnya buruk akan membuat buruk nama daerah, singkatnya. (MAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index