Mourinho Bantah Punya Masalah Dengan Rooney

Mourinho Bantah Punya Masalah Dengan Rooney
Jose Mourinho
RAGAM (RA) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui bahwa Wayne Rooney tidak senang berada di bangku cadangan. Namun, Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan Rooney.
 
Masa depan Rooney memang menjadi pertanyaan besar setelah tidak menjadi pilihan utama Mourinho belakangan ini. Muncul kabar bahwa sang kapten akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.
 
Mourinho dikabarkan bakal segera menjual Rooney mengingat sudah banyak klub yang bersedia menampungnya. Mourinho mengakui bahwa Rooney tidak senang berada di bangku cadangan tapi ia membantah isu bakal menjualnya.
 
"Kami menyukainya, dia menyukai kami. Dia tidak senang di pertandingan terakhir karena dia berada di bangku cadangan tapi saya pikir dia lebih tidak senang lagi ketika tidak berada di bangku cadangan karena mengalami cedera dan harus berada di tribun," kata Mourinho dilansir Soccerway.
 
"Tidak ada masalah sama sekali, tetapi Anda perlu menjual koran dan menulis kebohongan. Rooney akan kembali hari Sabtu." (merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index