Syahril : Sejak Awal Selalu Dapat Nomor Satu, Semoga Berkah

Syahril : Sejak Awal Selalu Dapat Nomor Satu, Semoga Berkah
H Syahril dan H Said Zohrin

PEKANBARU (RA) - Pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada Pilkada Kota Pekanbaru 2017 menjadi kesan tersendiri bagi pasangan H Syahril dan H Said Zohrin, karena sejak awal mereka selalu mendapatkan nomor satu.

"Kita mendaftar nomor satu, ketika mencabut undian untuk pencabutan nomor urut juga dapat nomor satu, dan saat pencabutan nomor urut dapat nomor Satu lagi. Mudah-mudahan ini membawa berkah, dan keberuntungan bagi memuluskan niat kami untuk memimpin Kota Pekanbaru ini," kata Syahril kepada wartawan, usai pencabutan nomor urut, Selasa 25 Oktober 2016.

Syahril dan Said Zohrin yang maju melalui jalur perorangan ini, mengaku akan mengoptimalkan pelaksanaan sosialisasi ditengah masyarakat, dengan terus berkunjung ke masyarakat, guna mengetahui berbagai persoalan dan apa-apa saja yang akan dilaksanakan nantinya ketika dipercaya menjadi pemimpin negeri ini.

Dengan latar belakang dirinya sebagai seorang pendidik, dan pendampingnya seorang politisi yang pernah menjadi anggota DPRD Pekanbaru, Syahril dan Said Zohrin optimis bisa merebut hati masyarakat, untuk bisa menjatuhakn pilihan kepada mereka.

"Kita memiliki slogan, Mantap dikita, Senang dihati masyarakat, semoga Allah merestui niat kami untuk memimpin Pekanbaru ini," pungkasnya. (mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index