Wujudkan Rumah Impian, BJB Buat Terobosan KPR Mudah

Wujudkan Rumah Impian, BJB Buat Terobosan KPR Mudah
Ilustrasi BJB.
EKONOMI (RA) - Masih tingginya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hunian membuat Bank BJB membuat terobosan. BJB lewat produk KPR menawarkan kredit mudah baik itu pembelian rumah baru ataupun bekas.
 
"Produk BJB KPR ini kami berikan kesempatan pada calon debitur perorangan untuk pembiayaan pembelian rumah tinggal atau properti lainnya seperti apartemen, rumah toko, ataupun rumah kantor," kata Senior Vice Presiden Divisi Corporate bank BJB Hakim Putratama, dalam rilis yang diterima merdeka.com, Minggu (23/10).
 
Dia menjelaskan, salah satu yang dilakukan adalah gencarnya promosi produk KPR BJB melalui kerjasama dengan pengembang, persentasi ke perusahaan serta promosi lewat kegiatan marketing khusus.
 
Produk baru ini, kata dia, BJB juga bisa menerima takeover dari bank lain, multiguna untuk membangun rumah tinggal dan top up plafon kredit yang sudah berjalan. Adapun jangka waktu kredit diberi sampai 15 tahun.
 
Dia menambahkan, untuk syarat itu juga tidak begitu sulit. Yakni KTP pribadi dan pasangan, NPWP pribadi, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Slip gaji, SK pegawai dan buku tabungan.
 
"Kelebihannya yakni proses akan cepat, fitur produk bervariasi, bebas penalti saat pelunasan," ungkapnya. 
 
Menurut dia, bagi yang bekerja sebagai wiraswasta persyaratan hanya menambahkan surat keterangan usaha, bukti transaksi tiga bulan, dan print giro perusahaan selama enam bulan terakhir. (merdeka.com)
 
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index