Proyek Hunian Berskala Besar Akan Dibangun di Jakarta Timur

Proyek Hunian Berskala Besar Akan Dibangun di Jakarta Timur
Ilustrasi properti perkantoran dan apartemen di Jakarta.
EKONOMI (RA) – PT Modernland Realty Tbk, menerima penghargaan Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia III 2016 (APTI-III-2016), yang diselenggarakan Majalah Economic Review dan IPMI International Business School.
Bertempat di Balai Kartini, Jumat 21 Oktober 2016, penghargaan ini diterima oleh Corporate Secretary Modernland Realty, Cuncun Wijaya.
 
“Kami bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia III 2016 yang diterima PT Modernland Realty. Kami bertekad akan bekerja lebih baik lagi, sehingga perusahaan bisa terus maju dan berkembang,” kata Cuncun melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 22 Oktober 2016.
 
Cuncun mengatakan, pada Oktober 2016, pencapaian penjualan Modernland Realty melampaui target yang telah ditetapkan untuk 2016, yakni Rp4,2 triliun.
 
Hingga kuartal III 2016, mereka berhasil membukukan penjualan sebesar Rp962 miliar. Dan, baru-baru ini, perseroan tersebut berhasil menjual lahan di kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur, senilai Rp3,4 triliun kepada perusahaan Joint Venture (JV) PT Astra Land Indonesia dan PT Mitra Sindo Makmur.
 
Kawasan perumahan skala kota (township) seluas 70 hektare tersebut, akan digunakan untuk membangun perumahan, apartemen, area komersial dan area ruang terbuka publik, dengan target pasar kalangan menengah ke atas.
 
Selain itu, pada kuartal yang sama, perseroan juga berhasil menjual lahan di Jakarta Garden City seluas 3,7 hektare kepada IKEA, perusahaan ritel skala internasional dari Swedia, yang menjual peralatan rumah tangga.
 
Diharapkan, pembangunan IKEA dapat segera dimulai, sehingga dengan penambahan fasilitas ini akan menjadi nilai tambah bagi kawasan Jakarta Garden City. Proyek lain yang juga ada di kawasan tersebut adalah AEON Mall. (viva.co.id)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index