Kabid di Dinas PU Dibogem Kontraktor

Kabid di Dinas PU Dibogem Kontraktor
ilustrasi

RIAU (RA) - Darlisman (47) Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaaan Umum (PU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi melaporkan RP, warga komoplek Pemda jalan Inspektur Kosen, kelurahan Sekit Huku Kecamatan Rengat, Inhu ke Polsek Rengat Barat.

Darlisman warga Jalan D.I Penjaitan  RT.015 / RW.006 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat tersebut melaporkan RP yang merupakan kontraktor, setelah mengalami tindak penganiayaan pada Rabu (19/10/2016) di ruang kerjanya.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak membenarkan adanya laporan terkait tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Rengat Barat.  "Pelakunya adalah RP warga Komplek Pemda Jalan Inspektur Kosen Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat, yang berprofesi sebagai kontraktor," jelasnya, jum'at.
 
Ia mengatakan. pada hari Rabu 19 Oktober 2016 sekitar pukul 10.50 WIB saat pelapor berada di kantornya di Dinas PU Inhu. SAaat itu pelapor sedang menerima telpon, tiba tiba datang terlapor sambil berkata "Kabid saya mau jumpa". Pelapor menjawab "sebentar saya mau nyimpan nomor Hp".

"Karena tidak sabar terlapor marah marah dan memaki, terus menarik kerah baju sambil mencekik dan selanjutnya mengambil kursi yang berada di ruangan tersebut dan melemparkannya kepada pelapor," ujarnya lagi.

Kursi tersebut mengenai tangan pelapor lalu terlapor pergi, atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka di tangan sebelah kanan dan melapor kepolsek Rengat Barat.

"Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP guna mencatat keterangan saksi, memeriksa saksi pelapor dan saksi yang melihat kejadian, serta membawa pelapor ke RSUD Indrasari Untuk dilakukan Visum Et Refertum," paparnya.

Selain itu polisi juga menyita barang bukti berupa 1 lembar baju kemeja warna putih dan 1 (satu) buah kursi plastik warna biru hitam. "Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Rengat Barat guna menjalani proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index