Diduga Lakukan Aksi Tabrak Lari, Kabag Humas Akui BM 8204 D Mobil Dinas Pemkab Bengkalis

Diduga Lakukan Aksi Tabrak Lari, Kabag Humas Akui BM 8204 D Mobil Dinas Pemkab Bengkalis
BM 8204 D

BENGKALIS (RA) -  Diduga melakukan tindakan tabrak lari, mobil dinas Pendidikan kabupaten Bengkalis dengan nomor BM 8204 D Mobil NISSAN Double Cabin sedang dalam penyelusuran oleh pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkalis, pasalnya telah terjadi lakalantas di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru yang mengakibatkan pejalan kaki AN. ALHUSNI THAMRIN mengalami luka dibagian kaki.   Menurut informasi kejadian tersebut terjadi pada Rabu (28/9) dini hari.


“Benar, itu mobil BM 8204 D salah satu mobil dinas Pendidikan kabupaten Bengkalis yang digunakan oleh kepala bidang Sarana dan Prasarana dinas Pendidikan Bengkalis, Emir Akhir Putra ST. Saat ini kita sedang menelusuri apakah mobil tersebut digunakan oleh yang bersangkutan. Atau mobil itu terparkir di tempat kejadian lakalantas tersebut,” kata Kabag Humas Johansyah ketika dikonfirmasikan kepada RiauAktual.com Rabu, (28/9/2016) malam lewat sambungan selulernya.

Ia juga menjelaskan, mobil kedinasan pemerintah daerah kabupaten Bengkalis ada aturan dan ketentuan untuk penggunaannya. Jika mobil kedinasan tersebut memang benar digunakan diluar kedinasan maka pihaknya sangat menyayangkan hal demikian terjadi.

“Jika mobil dinas tersebut digunakan menyalahi aturan dan keluar dari ketentuan yang berlaku, maka kita sangat menyayangkan hal tersebut. Namun tetap mengkedepan azas praduga tidak bersalah. Karena hingga saat ini kita belum ketahui seperti apa kronologis kejadian lakalantas tersebut sesuai dengan informasi di facebook dengan akun Husni Thamrin yang memposting sejumlah bukti, dihalaman Facebook RiauAktual.com,” terang Johansyah singkat. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index