Bangunan Mulai Dirobohkan dengan Ekskavator, Warga Rawajati Histeris

Bangunan Mulai Dirobohkan dengan Ekskavator, Warga Rawajati Histeris
Penertiban di Rawajati.
NASIONAL (RA) - Alat berat ekskavator mulai membongkar bangunan warga Jalan Rawajati Barat yang ditertibkan Pemprov DKI. Warga pun sempat histeris.
 
Pantauan di lokasi, Jl Rawajati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016), dua ekskavator disiapkan untuk membongkar bangunan yang berada tepat di samping perlintasan kereta api Duren Kalibata.
 
Warga kembali bentrok dengan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mulai dari Jalan Kalibata Raya yang berada di depan Apartemen Kalibata City hingga masuk ke Jalan Rawajati Barat. Terlihat dua orang ibu-ibu meraung-raung di jalanan saat bagian pengeruk ekskavator diposisikan di atas salah satu bangunan.
 
Walau sempat melempari Satpol PP dengan botol dan batu, warga akhirnya dapat dihalau mundur hingga masuk ke kompleks kampung. Sebelum bangunan dibongkar, Satpol PP mulai mengeluarkan barang-barang warga dari bangunan yang hendak dibongkar.
 
Warga pun tak dapat berkutik lagi dan hanya bisa pasrah melihat rumahnya dibongkar. Terlihat juga Ratna Sarumpaet dan anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Syarif berada di lokasi.(detik.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index