Tip Agar Bisa Tangkap Semua Monster Pokemon

Tip Agar Bisa Tangkap Semua Monster Pokemon
Pokemon GO

EKONOMI (RA) - Pecandu game asal Amerika, Nick Johnson mendaku sudah mendapatkan seluruh monster Pokemon sebanyak 142 karakter. Atas kerja kerasnya itu, Nick kemudian dipanggil sebagai master Pokemon.

Nick menceritakan bagaimana dia berjuang untuk mendapatkan karakter Pokemon terakhir dengan cara menyewa Uber dan membawanya berputar-putar hingga akhirnya mendapatkan Pokemon terakhir.

Dalam sebuah kesempatan, Nick membocorkan kiat agar bisa mendapatkan seluruh monster Pokemon. Berikut, tip yang dibocorkan Nick agar mendapatkan monster mini tersebut seperti dikutip Business Insider, kemarin.

Gunakan sepatu yang nyaman

Saat berburu Pokemon tentu Anda akan berjalan hingga jauh. Bahkan, Nick mendaku berjalan sejauh 8 mil per hari untuk berburu Pokemon. Sebaiknya, kata Nick, para pemburu Pokemon berburu sambil joging santai dan bukan berjalan.

Berjalan lurus untuk menetaskan telur

Jika Anda berusaha menetaskan telur, maka Anda harus melakukannya di jalan lurus. Seperti dikatakan Nick Johnson, game Pokemon secara periodik mengecek jarak antara di mana posisi Anda berada hingga posisi Anda berasal.

Jangan berkeliling di tempat yang sama

Jika Anda berkeliling di tempat yang sama maka Game Pokemon tidak akan bisa menghitung sudah berapa jauh Anda pergi, dan Anda akan membuang energi dan waktu.

Fokus pada Pokemon yang langka

Jika Anda mencoba untuk naik tingkat, maka fokuslah kepada binatang yang lebih kuat dan langka, karena jika mengincar Pokemon yang umum, maka kekuatannya hanya biasa-biasa saja.

Jangan ragu mengeluarkan uang

Jika Anda ingin menghabiskan uang pada Pokemon Go, dia mengatakan bahwa inkubator telur adalah alat terbaik untuk bekerja karena bisa menetaskan telur hanya dengan 33 sen.

Bekerja sama dengan orang lain

Kunci dari permainan ini adalah bagaimana bisa bekerjasama dengan orang lain. "Jika Anda tidak tahu di manca menemukan Pokemon langka, tanya pada orang lain maka mereka akan dengan senang membantu."

Demikian beberapa tip yang dibocorkan Nick Johnson untuk memudahkan menangkap Pokemon Go.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index