Emery: Zidane mungkin Manajer terbaik dunia

Emery: Zidane mungkin Manajer terbaik dunia
Zinedine Zidane
RAGAM (RA) - Unai Emery mengatakan Zinedine Zidane mungkin adalah salah satu manajer terbaik dunia, usai memimpin Real Madrid memenangkan Liga Champions musim lalu.
 
Zidane menggantikan Rafael Benitez di Santiago Bernabeu di Januari dan ia membantu tim terus memanaskan persaingan di La Liga dengan Barcelona, dan juga meraih trofi Liga Champions ke-11 untuk Madrid, dengan mengalahkan Atletico Madrid di final.
 
"Bersama Real Madrid, dan dalam kasus ini, Zidane, dua ikon hebat sepakbola bergabung. Real Madrid, karena sejarah mereka sebagai klub, dan Zidane, yang dulunya merupakan pemain hebat," tutur Emery pada Goal International.
 
"Secara logis, menerjemahkan semua hal tersebut ke dalam peran sebagai pelatih tidak mudah dan pekerjaan pertama Zidane, dengan gelar juara Liga Champions, menunjukkan bahwa ada kontinuitas dalam dirinya, ketika menjadi pelatih, dari apa yang ia pelajari sebagai pemain."
 
"Ia ada di klub hebat bersama Real Madrid, salah satu klub terbaik dunia, ia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan mungkin, dengan pekerjaan yang tengah ia lakukan, salah satu manajer terbaik di dunia."(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index