Eratkan Silaturahmi IKA SMA 7 2004 Kembali Gelar Buka Bersama

Eratkan Silaturahmi IKA SMA 7 2004 Kembali Gelar Buka Bersama
Alumni IKA SMA 7 Pekanbaru tahun 2004

PEKANBARU (RA) - Buka bersama keluarga besar Ikatan Alumni SMAN 7 Pekanbaru angkatan 2004 (IKA-SMA7-2004) sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kembali digelar. Untuk kali ini diselenggarakan di hotel Star City Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru Senin (27/6) malam.

Hadir pada acara yang penuh silaturahmi dan kekeluargaan tersebut sekitar 50 orang alumni, yang mana sudah 12 tahun lulus dan mempunyai kegiatan masing-masing sehingga jarang bisa untuk bertatap muka.

Ketua Alumni, Fadila Saputra menuturkan rasa haru dan terima kasihnya atas keperdulian dan kehadiran para alumni pada silaturahim tahun ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, apalagi dilaksanakan pada Ramadhan, bulan yang penuh berkah, diharapkan akan menambah rasa kesatuan dan kekompakan diantara para alumni SMA Negeri 7 Angkatan 2004.

"Alhamdulillah kita masih di pertemukan dalam acara buka bersama tahun ini, meskipun kita mempunyai kesibukan masing-masing namun tetap dapat meluangkan waktu untuk bersilaturahim," ujarnya.

Fadila juga mengucapkan terima Kasih kepada Panitia yang telah susah payah mengumpulkan dan mengadakan buka Bersama ini, dan kepada teman-teman yang telah hadir semoga lebih kompak.

"Untuk Kedepannya kita berharap agar lebih banyak lagi para alumni yang dapat hadir, dan bila perlu majelis guru juga kita undang," pungkasnya. (DIL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index