IRT Gantung Diri di Depan Kamarnya

IRT Gantung Diri di Depan Kamarnya
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Seorang ibu rumah tangga ( IRT ) bernama SY (21) warga Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, ditemukan telah tewas tergantung di rumahnya, Rabu (27/4) sekira jam 10.30 WIB. Peristiwa tersebut sontak menggegerkan warga.

Dari keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat, Jum'at (29/4/2016), SY, diduga korban bunuh diri.

Diterangkannya, penemuan ketika tetangga korban (saksi) Ema (30) dan Hartini (36) berkunjung ke rumah korban, namun setelah dipanggil korban tidak menjawab.

“Saksi kemudian membuka pintu rumah korban yang kebetulan tidak terkunci dan terlihat korban telah tergantung di kusen kamar rumahnya dengan seutas tali Nilon,” ungkap Sijabat.

Saksi kemudian meminta bantuan tetangga dan kemudian korban diturunkan dari tali gantungan oleh paman korban Broto (40) dibantu warga lainnya Samsuri (35).

“Selanjutnya korban dibawa ke salah satu klinik di Jl. Lintas Timur Kel. Sekijang, namun korban sudah meninggal di TKP. Jenazah Korban selanjutnya di bawa ke Puskesmas Sekijang untuk di visum,” terang Sijabat.

Ditambahkannya, menurut keterangan saksi, selama hidupnya korban tidak pernah mengeluh sakit ataupun ada tabiat yang janggal.

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga kemudian pihak keluarga membawa korban ke langkat Sumut untuk dikuburkan,namun Polres tetap melakukan penyidikan,” tutup Paur Humas.

Laporan : JYP

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index