Current Date: Jumat, 27 September 2024

Empat Pasangan Calon Bupati Inhil Deklarasikan Pilkada Damai Se Riau

Empat Pasangan Calon Bupati Inhil Deklarasikan Pilkada Damai Se Riau
Empat Pasangan Calon Bupati Inhil Deklarasikan Pilkada Damai Se Riau

Riauaktual.com - Sebanyak 4 pasangan calon (paslon) yang akan berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Inhil tahun 2024 mendeklarasikan Pilkada damai se Riau, di Kota Pekanbaru, Selasa (24/9). 

Pasangan tersebut terdiri dari Ustad Suhaidi - H Syamsuddin Uti, Ferryandi - Dani M Nursalam, Mimi Lutmila - Prof Sufian dan H Herman - Yuliantini. 

Paslon kepala daerah tersebut diminta untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bukti mendukung program Pilkada damai di papan yang telah disediakan. 

Kapolda Riau Irjen M Iqbal melalui Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menegaskan deklarasi ini diselenggarakan untuk menjamin komitmen seluruh peserta calon kepala daerah dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 2024 yang damai dan kondusif. 

"Saya mohon deklarasi ini bukan hanya sekedar perkataan semata. Tolong pernyataan ini dipegang teguh, kami akan mengawal terus pilkada ini hingga usai," ujarnya. 

Selain itu, dikatakan Kapolres, Polres Inhil juga telah menyiagakan sebanyak ribuan personel guna mengamankan Pilkada Inhil ini. 

"Perlu saya tekankan, strategi kepolisian mengedepankan pro aktif dan melakukan preemtive strike atau serangan pencegahan agar Pilkada berjalan damai dan kondusif," tambahnya.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index