Suami di Rohil Ditangkap atas Kasus KDRT yang Berujung Meninggalnya Istri

Suami di Rohil Ditangkap atas Kasus KDRT yang Berujung Meninggalnya Istri
Tersangka AZ.

Riauaktual.com - Seorang suami di Dusun Sungai Kuning, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir terpaksa ditangkap atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Minggu (15/6/2024).

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan bahwa pelaku berinisial AZ (25) saat ini sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut.

"Telah diamankan seorang pelaku KDRT yang terjadi di Kecamatan Tanjung Medan, Rohil berinisial AZ," katanya pada Rabu (19/6/2024).

Andrian menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal pada Senin (10/6/2024) sekitar pukul 00.20 WIB. Pelapor, Muhammad Yusuf (35), sedang berada di rumah Tiwi ketika ia dihubungi oleh istrinya, yang mengatakan bahwa korban, DMS (27), telah meminum racun.

"Pelapor langsung melihat kondisi korban di Bidan Yuyun. Di sana korban mengatakan bahwa suaminya, AZ, telah melakukan KDRT kepadanya," terang Andrian.

Setelah mendapatkan perawatan, pihak bidan menganjurkan agar korban dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru untuk menjalani perawatan lebih lanjut karena ginjal korban sudah bengkak.

"Setelah menjalani perawatan di rumah sakit atas permintaan pelaku AZ dan keluarga, korban dirawat jalan pada Minggu (16/6/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. Sesampainya di rumah, sekitar pukul 15.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia," jelas Andrian.

Keluarga korban yang tidak terima dengan kejadian tersebut langsung membuat laporan ke kantor polisi dengan harapan pelaku AZ ditangkap atas kasus KDRT.

"Berdasarkan laporan tersebut, dilakukan penyelidikan dan pelaku AZ berhasil ditangkap tanpa perlawanan pada Minggu (15/6/2024) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ini pelaku sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Kapolres Rohil.

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index