Saa'via Tour & Travel Tawarkan Paket Umrah Termurah Rp 21,9 Juta

Saa'via Tour & Travel Tawarkan Paket Umrah Termurah Rp 21,9 Juta
Saa'via Tour & Travel

Riauaktual.com - Saa'via Tour & Travel baru saja melaunching bagian baru yang dinamakan Saa'via Umrah. Harga yang ditawarkan bagi anda yang memiliki niat melakukan ibadah Umrah cuma Rp 21,9 Juta.

Saa'via Tour & Travel berkomitmen menjadi rekomendasi terbaik bagi masyarakat yang berniat melakukan ibadah Umrah.

"Umrah 11 hari cuma Rp 21 Jutaan. Masyarakat sudah bisa beribadah ke tanah suci dengan aman dan nyaman bersama kami," kata Manager Saa'via Tour & Travel Zaki.

Saa'via Tour & Travel melaunching paket Umrah ini ditujukan untuk saudara-saudara muslim yang memiliki budget terbatas agar tetap bisa pergi ke Baitullah.

"Jadi kalau punya tabungan Rp 21 Jutaan bingung dipakai untuk apa. Uangnya dipakai buat pergi berangkat Umrah saja bersama kami. Saa'via Tour & Travel pasti menjamin kenyamanan anda dalam beribadah Umrah," ujarnya.

Umrah termurah ini berlaku untuk periode bulan Agustus - September - Oktober 2024.

Paket Umrah ini sudah termasuk tiket pesawat PP kelas ekonomi, visa umrah, transportasi berupa private bus, muthowif, city tour Mekkah & Madinah, penginapan Hotel Mekkah & Madinah setara hotel bintang 3, makan sesuai program, bagasi sesuai maskapai serta air zamzam 5 L (kondisional).

Sudah siap Umrah dengan Saa'via Umrah? Yuk konsultasikan kebutuhan ibadahmu bersama kami. Hubungi kami 0812-9114-4329 atau kunjungi situs www.saaviatour.com dan laman media sosial Instagram @saavia.tour.

"Booking sekarang juga! Untuk informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke Kantor Saa'via Tour & Travel yang beralamat di Jalan Bakti, Rukan 12 Castavia Royale Aqsa," jelas Zaki.

#PARIWISATA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index