Kalapas Bengkalis Minta Remisi Lebaran untuk 875 Narapidana

Kalapas Bengkalis Minta Remisi Lebaran untuk 875 Narapidana
Buka Bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis

Riauaktual.com - Pada lebaran 1445 hijriah ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis mengusulkan remisi 875 orang ke Kementerian Hukum dan HAM. Satu orang diantaranya langsung bebas.

Namun sampai menjelang min 9 lebaran, pihak lapas belum menerima berapa ratus orang yang dikabulkan Kementerian Hukum dan HAM.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman saat buka bersama anak yatim dari Panti Asuhan Dayang Darmah, Bengkalis, dan awak media, Minggu [31/3/2024]. 

"Lebaran tahun ini kami mengusulkan remisi 875 orang, satu diantaranya langsung bebas. Kami masih menunggu beberapa yang disetujui," kata Lukman yang sore itu didampingi puluhan stafnya.

Pada kesempatan tersebut Lukman tak lupa mengucapkan terimakasih kepada awak media khususnya yang bertugas di Pulau Bengkalis yang mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan Lapas Bengkalis.

Kendati senergitas dan silaturahmi dengan awak media sudah terjalin bagus, sebagai pimpinan Lukman merasa perlu meningkatkan senergitas dan silaturahmi dengan wartawan khususnya bertugas di Pulau Bengkalis.

"kami harap silaturahmi bersama rekan wartawan di Bengkalis ini terus berlanjut selama kami bertugas disini dan bisa bersinergi tentunya" tutup Kalapas

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index