Paket Buka Puasa dari The Premiere Hotel Pekanbaru, Mengusung All You Can Eat dan Live Cooking

Paket Buka Puasa dari The Premiere Hotel Pekanbaru, Mengusung All You Can Eat dan Live Cooking
Live Cooking dari The Premiere Hotel Pekanbaru.

Riauaktual.com - Menyambut dan memeriahkan bulan Suci Ramadhan 1445 H, The PREMIERE Hotel Pekanbaru kembali hadir mempersembahkan promo-promo menarik kepada tamu tercinta. Promo yang selalu dinanti di bulan puasa apalagi kalau bukan Paket Berbuka Puasa (Iftar Package).

Dengan harga dan tema yang menarik, promo ini dipersembahkan special untuk anda Iftar Package -The Cafe Restaurant. Paket Berbuka Puasa ini adalah promo yang dipersiapkan untuk santap bersama diwaktu Berbuka Puasa.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 188.000,- net/pax dan kamu dapat nikmati semua menu yang dihidangkan. Menu yang ditawarkan tentunya sangat beragam, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, dessert, ice cream stall hingga live cooking.

Iftar Package - The Cafe Restaurant. Kumpul bersama keluarga, teman atau rekan kerja dengan Berbuka Puasa Bersama di The Premiere Hotel bisa didapatkan selama 1 bulan penuh dari hari pertama puasa hingga hari terakhir.

Nikmati berbagai macam menu yang berbeda setiap harinya dengan konsep All You Can Eat. Makan sepuasnya mulai dari jam 17.30 sampai dengan 20.00 WIB.

Iftar Package - Private Room

mau buka puasa bersama dengan keluarga, teman atau rekan kerja yang lebih private atau diruangan tersendiri, bisa dapatkan Iftar Package in Private Room, dengan harga mulai dari Rp.175.000,- nett/pax. Gratis sewa ruangan dengan minimal pemesanan 30 orang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index