PT MIW Kembangkan Sayap ke Sumatera, Siap Berikan Pelayanan Maksimal

PT MIW Kembangkan Sayap ke Sumatera, Siap Berikan Pelayanan Maksimal
Pemotongan pita saat Grand Opening PT MIH

Riauaktual.com - PT Madinah Iman Wisata (MIW) adalah perusahaan tour dan travel terdepan dengan layanan servis yang komprehensif bagi individual maupun grup, baik destinasi domestik dan internasional.

Menurut perwakilan Madinah Iman Wisata, Saiful Bahri, Madinah Iman Wisata didirikan sejak tahun 2000 oleh para profesional yang berkualitas dan berpengalaman dalam dunia industri pariwisata dan marketing.

Menghadirkan layanan profesional yang mengusung layanan zero complain bagi customer dan mitra merupakan upaya yang ingin kami ciptakan, sehingga penyediaan akomodasi, SDM, bimbingan, transportasi, hotel berkualitas, melalui vendor-vendor terpercaya yang akan disuguhkan kepada customer.

"Memang di Sumatera ini belum secara resmi yang kita buka dan yang pertama di Kota Pekanbaru. Target kita memang ingin mendekat kepada masyarakat di Pekanbaru," kata Saiful Bahri kepada Riauaktual.com, disela-sela acara grand opening MIW, disalah satu aula hotel di Jalan Sisingamaraja, Selasa (5/3/2024).

Kata Saiful Bahri, PT Madinah Iman Wisata akan memberikan pelayanan dan bimbingan secara komprehensif, agar jamaah memiliki kesiapan dan pemahaman akan ibadah haji dan umroh.

"Pelaksanaan ibadah haji & umroh maupun wisata yang berlandaskan dengan tuntunan Rasullulah Muhammad SAW. Menginspirasi masyarakat untuk mengoptimalkan perjalanannya. Tepat di 24 tahun MIW berdiri, maka MIW membuka cabang di Kota Pekanbaru dan merupakan cabang satu-satunya yang ada di pulau Sumatra," ungkap Saiful Bahri.

Saiful Bahri mengatakan, pihaknya memilih Kota Pekanbaru sebagai cabang PT MIW karena Kota Pekanbaru memiliki jamaah yang bagus dan angkanya tidak pernah berkurang.

"Pekanbaru memiliki rehsos yang lumayan bagus dan jemaahnya tidak pernah berkurang dari data. Artinya kalau kita ambil persentase nya 5 persen saja, itu sudah bisa selama satu bulan untuk memberangkatkan jemaah," ungkap Saiful Bahri.

''Kota Pekanbaru ini juga menjadi alternatif bagi teman-teman dari Sumatera Barat, Sumatera Utara dan lainnya untuk berangkat umroh atau haji dari Kota Pekanbaru,'' beber Saiful Bahri.

Kata Saipul, diacara grand opening PT Madinah Iman Wisata ini pihaknya juga mengundang sebanyak 500 anak yatim yang tersebar di Pekanbaru. Selain itu juga mitra-mitra dan dari kantor Kementrian Agama Provinsi Riau.

''Kami berharap semoga kedepannya PT MIW di Pekanbaru bisa konsisten dan memberikan pelayanan atau jasa terbaik kepada jemaah," pungkas Saiful Bahri.

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index