Heritage Holidays Festive Season 2023

Pergantian Tahun dari 2023 ke 2024 Bersama Aryaduta Hotel Pekanbaru

Pergantian Tahun dari 2023 ke 2024 Bersama Aryaduta Hotel Pekanbaru
Hotel Aryaduta Pekanbaru Jalan Diponegoro.

Riauaktual.com - Menyambut tradisi global dengan keunikan perayaan lokal bersama Aryaduta Hotels. Tersebar di 9 kota utama di Indonesia, Aryaduta Hotels dengan bangga menjadi tuan rumah rangkaian acara yang tak terlupakan, terinspirasi dari warisan tradisi Indonesia.

"Di Aryaduta, kami berdedikasi untuk melestarikan dan membagikan keindahan budaya Indonesia. Seiring perayaan Heritage Holidays Festive Season 2023, kami dengan antusias mengundang para tamu untuk merasakan momen kebahagiaan dalam perayaan akhir tahun, terinspirasi oleh kekayaan budaya Indonesia," kata Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang dalam press rilis yang diterima Riauaktual.com, Kamis (28/13/2023).

Aryaduta Pekanbaru mengundang Anda untuk kembali ke masa lalu dan menikmati kekayaan budaya Kerajaan Siak di Pesta Malam Tahun Baru kami. Benamkan diri anda dalam malam mempesona yang memadukan kemegahan warisan budaya dengan irama modernitas.

Perayaan malam Tahun Baru di Aryaduta Pekanbaru menjanjikan perjalanan tak terlupakan menelusuri keajaiban sejarah Kerajaan Siak. Malam itu akan menjadi semarak dengan pertunjukan warisan budaya yang memukau, termasuk tarian tradisional zapin, irama kompang, dan seni silat yang menakjubkan.

Nikmati perpaduan unik antara tradisi dan modernitas saat perayaan kami bertransisi dari pertunjukan warisan budaya ke hiburan kontemporer. Pertunjukan band live akan menghidupkan panggung dengan pengalaman musik yang dinamis, diikuti dengan penampilan disk jokey (dj) menuju penghitungan mundur ke tahun baru.

Untuk paket kamar termasuk sarapan dan makan malam tahun baru, mulai dari Rp.1.900.000 per malam di tipe superior. Dan jika para tamu hanya ingin ikut makan malam juga bisa dengan harga Rp.200.000 per orangnya.Kami juga telah dengan memodifikasi hidangan tradisional untuk menciptakan menu yang tak melupakan warisan budaya sekaligus menggoda selera Anda dengan sentuhan modern.

Jangan lewatkan perayaan mempesona di mana warisan budaya menari dengan gaya kontemporer, menjanjikan malam yang tak terlupakan. Reservasi sekarang dengan menghubungi Elissa Fitriana (0895-4113-45507).Mari hitung mundur Tahun Baru dimulai, dan bersama-sama, mari kita sambut malam kemewahan dan kemeriahan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index