Patroli Malam, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 51 Sepeda Motor

Patroli Malam, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 51 Sepeda Motor

Riauaktual.com - Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar Blue Light Patrol atau patroli malam. Dalam razia tersebut, petugas menjaring puluhan sepeda motor, Sabtu (10/6/2023) malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, ada 51 unit sepeda motor yang berhasil dijaring.

Kendaraan tersebut saat ini sudah diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru karena kendaraan tersebut sudah dimodifikasi dengan menggunakan knalpot tidak standar atau knalpot brong, tidak memiliki surat kendaraan, dan spesifikasi lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan.

"Kita lakukan penindakan dengan memberikan surat tilang dan selanjutnya 51 unit sepeda motor tersebut kita amankan di Satlantas Polresta Pekanbaru," terang Kasat lantas.

Lebih lanjut disampaikannya, tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Pekanbaru agar selalu kondusif khususnya pada saat akhir pekan yang aktivitas masyarakat cukup tinggi.

"Kita lakukan patroli untuk menjaga dan mencegah agar tidak ada gangguan terhadap masyarakat, baik itu pelaku kejahatan di jalan ataupun aksi balap liar," ungkapnya.

Adapun beberapa lokasi yang dilakukan patroli yakni di sepanjang Jembatan Siak IV, Purna MTQ Jalan Sudirman, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Tambusai, Jalan Diponegoro dan lokasi rawan lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index