Koalisi Gerindra dan PKB, Ini Bukan Kaleng-kaleng, Selangkah Lebih Maju di Bekasi

Koalisi Gerindra dan PKB, Ini Bukan Kaleng-kaleng, Selangkah Lebih Maju di Bekasi
koalisi Gerindra-PKB

Riauaktual.com - Juru bicara (Jubir) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga menyebutkan koalisi Gerindra-PKB bukan kaleng-kaleng.

Hal itu disampaikan Mikhael usai peresmian Sekertaris Bersama (Sekber) koalisi Gerindra-PKB, pada hari Senin (23/1/2023).

Dia mengatakan peresmian Sekber tersebut membuktikan bahwa kedua partai berkomitmen untuk maju bersama di Pilpres 2024.

“Seperti yang sudah sering saya katakan, koalisi ini bukan kaleng-kaleng. Peresmian sekber ini menunjukan kami (PKB-Gerindra) Solid untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024,” ujar dia sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Anak buah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu juga berharap usai peresmian Sekber ini, koalisi Gerindra-PKB mendeklarasikan capres-cawapres.

Sementara itu, Partai Gerindra mengklaim koalisinya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih maju selangkah daripada koalisi lainnya.

Hal itu ditandai dengan peresmian Sekertaris Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman berharap peresmian Sekber Gerindra-PKB ini menandakan komitmen kedua partai.

“Koalisi Gerindra dan PKB selangkah lebih maju dibanding koalisi Pilpres 2024 lainnya,” kata Habiburrahman.

Bahkan, Anggota Komisi III DPR RI itu juga berharap usai peresmian Sekber ini ada pengumuman capres-cawapres dapat segera terwujud.

Berita Lainnya

index