Foto Ai Maemunah, Anak Tiri Wowon yang Dinikahinya dan Akhirnya Dibunuh

Foto Ai Maemunah, Anak Tiri Wowon yang Dinikahinya dan Akhirnya Dibunuh
Foto Ai Maemunah salah satu istri Wowon yang dibunuh di Bekasi (ist)

Riauaktual.com - Wowon atau Wawan (60) menikahi Halimah dan Ai Maemunah, yang merupakan ibu dan anak. Usai Halimah dibunuh, 4 bulan kemudian Wowon menikahi Ai.

Wowon disebut menikahi Ai Maemunah hanya 4 bulan setelah Halimah dibunuh Duloh (63), teman Wowon dalam kasus pembunuhan berantai ini.

Salsa (14) anak Ai Maemunah mengaku ingat betul ketika mereka masih berduka setelah meninggalnya neneknya Halimah, namun tidak lama ibunya sendiri menikah dengan kakek tirinya.

“Nenek saya meninggal sekitar September 2016. Kemudian akhir Desember, Mama katanya mau menikah lagi,” kata Salsa sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa (24/1).

Salsa pun terkejut ketika mengetahui pria yang akan menikahi ibunya adalah Wowon, kakek tirinya.

Sementara itu, yang menjadi wali pernikahan Wowon dengan Ai adalah Ahal (71), mantan suami Halimah sekaligus ayah kandung Ai Maemunah.

Saat itu Salsa mengaku heran karena ternyata yang menikahinya ibunya adalah kakek tirinya.

Tapi Salsa yang masih kecil saat itu tidak banyak bicara, karena juga tidak tahu bagaimana prosesnya hal itu terjadi.

Salsa menyebut selama ibunya menikah dengan Wowon, dia bersama kakak dan adiknya kerap kali dibawa pindah-pindah tempat mulai di Cibalagung Kecamatan Mande Cianjur, hingga di Desa Cipeuyeum dan Desa Mekarwangi, Kecamatan Ciranjang, masih di Kabupaten Cianjur.

Diketahui Wowon alias Wawan ini sempat memiliki enam istri atau menikah hingga 6 kali.

Nama – nama istri Wawan si pembunuh berantai Bekasi dan Cianjur ini antara lain Wiwin, Ende, Heni, Iis, Halimah, dan Ai Maemunah.

Dimana tiga istrinya yang tewas dibantai yaitu Wiwin, Halimah, dan Ai Maemunah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index