Listrik Padam Selama 16 Jam, PLN Pekanbaru Sebut Ada Kerusakan Pada Traffo

Listrik Padam Selama 16 Jam, PLN Pekanbaru Sebut Ada Kerusakan Pada Traffo

Riauaktual.com - Manajemen PLN UP3 Pekanbaru, meminta maaf terkait pemadaman listrik yang terjadi selama 16 jam di Perumahan Annajim, Jalan Datuk Tunggul, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru, Selasa (27/9/2022).

Saat dikonfirmasi Humas PLN UP3 Pekanbaru, Dwi Ramadhani menyebut pemadaman listrik karena kerusakan pada traffo. Pihaknya telah menerjunkan petugas untuk memperbaiki kerusakan.

"Kita dari PLN UP3 Pekanbaru meminta maaf atas ketidaknyamanannya dalam pemadaman listrik yang mengganggu aktivitas Masyarakat," katanya, Rabu (28/9/2022).

Dijelaskan Dwi Ramadhani, untuk menjaga kenyamanan masyarakat, petugas PLN langsung diterjunkan ke lokasi guna mengecek permasalahan yang terjadi.

"Dikarenakan kondisi cuaca hujan disertai angin kencang tadi malam, terdapat beberapa titik gangguan yang harus segera diamankan sehingga dibutuhkan waktu untuk memobilisasi penggantian trafo dan perbaikan," kata Dwi.

Masih kata Dwi, Rabu pagi gangguan trafo yang terjadi di lokasi perumahan Annajim telah teratasi dengan melakukan penggantian trafo.

"Alhamdulillah kerusakan sudah ditangani. Pagi tadi lampu di Perumahan Annajim sudah hidup normal," tutup Dwi.*

Berita Lainnya

index