Sekum IPMR Riau Buka MUSDA III IPMR Kota Dumai

Sekum IPMR Riau Buka MUSDA III IPMR Kota Dumai

Riauaktual.com - Sekretaris Umum (Sekum) Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Provinsi Riau, Riko Adinata SE membuka Musyawarah Ke-III IPMR Kota Dumai, Minggu (25/9/2022).

Musda yang juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Amrizal SH, Ketua IPMR Rudi Junaidi, Bendahara Umum (Bendum) Arief Eka Saputra, S.Pi dan Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan Rahmat Taufiq, SH MH.

Beberapa pengurus teras IPMR Provinsi Riau juga menyaksikan langsung musda yang dihadiri seluruh IK Pemuda dibawah naungan IPMR itu sendiri.

"Ini luar biasa, Provinsi saja baru melaksanakan musda pertama. Namun di Kota Dumai sudah tiga kali. Dumai memang luar biasa. Dan semoga ketua terpilih nantinya menjadi ketua yang luar biasa pula," kata Riko dalam sambutannya.

Menurutnya Musda ini sebagai langkah demokrasi berorganiasi seperti yang dikatakan oleh Ketua Steering comitte (SC) Andespah Michan disela-sela acara.

"Calonnya tunggal, kemungkinan besar ini akan aklamasi. Hanya kita wajib menjalankan prosedur berorganisasi sebagai langkah menjunjung tinggi proses demokrasi. Harapan saya ini menjadi cerminan kesatuan IPMR Kota Dumai," tutup Riko.

Hingga kini acara musda yang dipimpin oleh Adel Iskosa Sarmaja selaku ketua Panitia ini masih berjalan dengan lancar.*

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index