Night Market Bagi Pecinta All You Can Eat Buffet di The Premiere Hotel Pekanbaru

Night Market Bagi Pecinta All You Can Eat Buffet di The Premiere Hotel Pekanbaru
Night Market bagi pecinta All You Can Eat Buffet di The Premiere Hotel Pekanbaru

Riauaktual.com - Bagi pecinta makan All You Can Eat, The Premiere Hotel Pekanbaru kembali mempersembahkan all you can eat buffet setiap malam Minggu buat kamu yang akan hadir pada 17 September 2022 mendatang.

Dengan mengusung tema Night Market, Extraordinary Culinary Night Street Food, menghadirkan aneka rangkaian buffet yang super duper lengkap plus live cooking corner yang tentunya menjadi korner paling dicari.

Hanya dengan IDR 168.888 nett per pax kamu sudah bisa dapat menikmati aneka menu-menu spesial setiap malam Minggu. Yang sudah kangen dengan live cooking kornernya The Premiere Hotel Pekanbaru, akhirnya bisa kamu dapatkan kembali dimoment Night Market kali ini. Sedikit berbeda, Live Cooking kali ini setiap minggunya akan berubah-ubah namun tetap menjadi pemeran utama tentunya. 

Sesuai dengan namanya, yaitu Night Market, dekorasi juga akan bernuansa layaknya kita sedang jalan dan jajan di Pasar Malam dengan aneka pilihan makanan, live show para chef saat masak dan dekorasi yang berkonsep Glow In The Dark Room.

Nah tunggu apalagi, bingung mau malam mingguan dinner bersama keluarga, kerabat atau yang tersayang kemana? Booking NIGHT MARKET saja yuk, dijamin puas dan malam minggunya pasti seru banget. Untuk informasi lainnya dan pemesanan bisa langsung menghubungi tim kami melalui Whatsapp (text only) di 0812 6733 3809 atau 0813 7806 8700. Kami tunggu kedatangannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index