Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Disamping Rumah Dinas Gubernur Riau

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Disamping Rumah Dinas Gubernur Riau
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Riauaktual.com - Warga Jalan Thamrin, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Diketahui korban adalah, B (59) yang bekerja sebagai pemulung. Di sekitar lokasi juga ditemukan satu buah gerobak milik korban.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Lima Puluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita didampingi Kanit Reskrim, Iptu M Bahari Abdi membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

"Benar. Identitas korban berinisial B umur 59 tahun. Diperkirakan almarhum meninggal karena sakit berdasarkan keterangan saksi Desnawati (54) yang kenal dengan almarhum," katanya, Kamis sore.

Diceritakan Abdi terhadap almarhum B langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

"B langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk di visum. Almarhum didampingi oleh anak angkat N (47)," ungkapan mantan Kanit Reskrim Polsek Tenayan itu.

Peristiwa yang terangkum, penemuan mayat tersebut terjadi saat saksi seorang supir Rudi Ocu (47) dan saksi Dewi (49) sedang mengendarai kendaraan melewati Jalan Thamrin tepatnya di samping Rumah Dinas Gubernur Riau (Depan Gor Tribuana).

"Dimana kedua saksi ini melihat seorang laki-laki yang sudah tergeletak dipinggir jalan. Selanjutnya kedua saksi berhenti dan melihat kondisi laki-laki tersebut. Saat dicek, kondisi laki-laki tersebut dalam keadaan sesak nafas," ungkapnya.

Melihat hal itu, kedua saksi langsung memberhentikan kendaraan yang melintas. "Kemudian saksi dan pengendara yang berhenti kembali melakukan pengecekan, ternyata B sudah meninggal dunia," terangnya.

Sekitar pukul 12.45 WIB Kanit Reskrim, Iptu M Bahari Abdi bersama tim piket Polsek Limapuluh tiba di lokasi. Namun mayat sudah berada didalam mobil ambulan.

"Kita langsung koordinasi dengan tim identifikasi Polresta Pekanbaru untuk melakukan olah TKP. Sekitar pukul 13.50 WIB mobil ambulan Rumah Sakit Petala Bumi membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," ulasnya.

Pria paruh baya ini meninggal dunia diduga karena sakit, karena keterangan saksi Desnawati bahwa almarhum mempunyai riwayat penyakit sudah lama serta ditemukan beberapa jenis obat jantung.

Berita Lainnya

index